Rabu, 05 Agustus 2015

Crystal X Untuk Cegah Terjadinya Penyakit Kelamin Menular - Donovanosis

Penyakit donovanosis yang merupakan penyakit kelamin kaum perempuan mungkin masih terdengar aneh dan jarang didengar oleh masyarakat umum. Penyakit kelamin kaum perempuan ini memang masih jarang ditemukan. Apa itu Penyakit donovanosis? Penyakit donovanosis atau granuloma inguinale ialah jenis penyakit kelamin kaum perempuan yang ditetapkan sebagai penyakit sangat menular.

Penyakit ini terjadi dikarenakan bakteri Klebsiellagranulomatis dalam tumuh dan berkembang pada tubuh kaum perempuan. Penyakit donovanosis biasanya ditemukan pada daerah dengan iklim negara yang tropis dan subtropis biasany di daerah ASIA. Penularan penyakit donovanosis terjadi melalui hubungan suami istri dengan seseorang yang sudah terjangkit penyakit tersebut.

Gejala yang terdapat pada penyakit ini terjadinya masa dalam rentang waktu 1 sampai 12 minggu setelah si penderita terkontak bakteri. Gejala penyakit penyakit donovanosis yang umum terlihat diantaranya sebagai berikut :

1. Adanya luka di daerah intim kewanitaan.
2. Terdapatnya benjolan berwarna merah kecil yang tumbuh dan membesar pada alat kelamin kaum wanita atau dalam beberapa kasus timbul di sekitar anus atau dubur.
3. Pigmen kulit pada alat kelamin dan daerah sekitarnya menghilang bahkan berubah.
4. Gejala Penyakit donovanosis pada tahap awal susah untuk dibedakan dengan gejala yang timbul pada penderita penyakit lainnnya seperti penyakit chancroid. Bahkan jika sudah memasuk pada tahap akhir maka penyakit donovanosis akan terlihat seperti terjangkit penyakit kanker genital yang berbahaya.

Pengobatan penyakit kelamin kaum wanita jenis ini dapat dilakukan dengan menggunakan obat antibiotik khusus miss-v dan juga obat luar. Namun penyembuhan penyakit ini membutuhkan pengobatan jangka panjang dan sangat teratur. Pada umumnya program pengobatan dilakukan selama 3 minggu atau sampai luka sembuh dengan sempurna.

Sulitnya mendeteksi penyakit semacam ini maka sangat dianjurkan untuk melakukan pencegahan karena itu lebih baik dilakukan sejak dini. Pencegahan dari terjadinya penyakit ini dapat berupa perawatan rutin miss V dari serangan virus dan bakteri.

Pencegahan yang bisa Anda lakukan dan sudah terbukti ampuh dan memberikan hasil yang maksimal yaitu dengan menggunakan Crystal-X. Caranya masukkan Crystal-X ke dalam miss V ( bagi yang sudah menikah ), kandungan alami dalam Crystal-X akan melindungi miss V Anda secara alami dari resiko masuknya berbagai macam bakteri atau virus. Sementara bagi anda yang belum menikah bisa dengan cara membasuh miss V menggunakan air rendaman Crystal-X.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar